Wisata ke Belitung Ribet Gak Sih? –  Paket wisata Belitung  jawaban buat kalian yang pengen banget jalan-jalan ke Belitung. Yuk simak tipsnya supaya liburan kalian tambah asik dan menyenangkan bersama Belitong Enjoy Tour & Travel.

Tips Wisata ke Belitung Pesan Penginapan Murah

Coba cari penginapan murah di Belitung, harga penginapan di Belitung masih lebih murah dibandingkan dengan harga penginapan di Bali ataupun Lombok. Jadi, tidak usah terlalu memikirkan biaya menginap karena di Belitung tidak terlalu mahal

Usahakan untuk memilih hotel yang berlokasi di daerah Tanjung Pandan. Di Tanjung Pandan, kalian bisa mendapatkan hotel untuk  menginap dengan harga mulai Rp 150.000 per malam. Tarif kamar hotel yang sangat murah ini sangat cocok untuk kalian para backpacker yang ingin berlibur ke Belitung. ( Baca Juga : Paket Wisat Belitung Termurah )

Pesan Tiket Penerbangan dari Jakarta

Kenapa harus pesan tiket dari Jakarta? Karena harga tiket pesawat keberangkatan dari Jakarta menuju ke Bandara H. AS Hanandjoedding di Tanjung Pandan, Belitung, jauh lebih murah ketimbang keberangkatan dari kota lain, yaitu berkisar Rp 360.000,-. Nah gimana kalau kalian tidak berdomisili di Jakarta? Solusinya adalah kalian bisa naik kereta api kelas ekonomi terlebih dulu menuju Jakarta. Baru ketika sudah di Jakarta, Anda bisa langsung terbang ke Tanjung Pandan dengan pesawat. Setelah dihitung-hitung biayanya jauh lebih murah ketimbang kalian berangkat dari kota lain selain Jakarta loh.

Wisata Kuliner Belitung Low Budget

Setelah sampai disana kalian bisa berwisata kuliner dengan budget yang tidak terlalu besar loh, mau tahu caranya? Kalian bisa mencicipi Mie Khas Belitung sambil menikmati kopi khas Belitung. Kalian pun bisa singgah di warung makan yang menjual berbagai jenis seafood. tidak usah takut budget makan di Belitung hanya berkisar antara 20-30 ribu rupiah saja kok, dengan catatan kalian jangan makan terlalu banyak ya hehehe.

Sewa Alat Transportasi Secara Kolektif

Jika kalian ingin berlibur di Pulau Belitung dan tidak menggunakan paket tour Belitung alangkah baiknya jika kalian pergi secara berkelompok, kenapa sih harus berkelompok? Karena kalian bisa lebih menghemat budget untuk menyewa alat transportasi di Pulau Belitung dengan cara patungan. Budget untuk menyewa kapal berkisar antara Rp 600.000 . Dan satu kapal muat hingga 10 orang.  maka dari itu usahakan mencari teman untuk pergi kesini, kalaupun kalian ingin pergi sendiri kalian bisa join dengan rombongan lain yang ada disana.

Membeli Oleh-oleh Sesuai Kebutuhan Anda

Di Belitung sangat mudah menemukan tempat pusat oleh-oleh yang harganya ramah di kantong kita, maka dari itu kalian bisa berburu oleh-oleh di toko pusat oleh-oleh yang ada di belitung sesuai kebutuhan dan pas dikantong anda. oleh-oleh bisa berupa produk khas daerah Belitung ataupun berupa makanan yang tentunya bisa anda berikan kepada sanak keluarga anda dirumah.

Paket Wisata Bangka Belitung yang Paling Praktis

Paket wisata Belitung bisa menjadi pilihan simple untuk kalian yang gak mau repot mengurus ini dan itu, Belitong Enjoy menyediakan berbagai jenis paket tour Belitung mulai dari yang hemat sampai yang mewah, tinggal disesuaikan saja dengan budget Anda. Nah, buat kalian yang gak mau ribet langsung saja ya hubungi kami untuk menyediakan paket liburan yang paling berkesan untuk Kalian. Wisata ke Belitung Ribet Gak Sih?